Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKSANAKAN APEL PAGI BERSAMA PERSONIL. INI YANG DISAMPAIKAN KAPOLRES BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Itu pula yang dilakukan oleh Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K. pada apel pagi di Halaman Mapolres Batu Bara, Senin (06/06/2022).

Beberapa penekanan penting disampaikan oleh Kapolres Batu Bara sebagai evaluasi untuk mengukur kinerja anggota.

Adapun Penekanan/ Arahan Kapolri yang disampaikan Kapolres Batu Bara bahwa Setiap Pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri akan dilakukan Tindakan Tegas, baik itu pelanggaran disiplin, Kode Etik dan Tindak Pidana, terhadap Oknum-Oknum yang melakukan pelanggaran.

Polri tidak pernah melakukan pembiaran dan akan dilakukan Tindakan Tegas sesuai dengan Aturan dan Perundang-Undangan yang berlaku, Kalau Sangat Perlu Lakukan PTDH Jangan Ada Keraguan.

Bahwa Polri Tidak Anti Kritik, Kritik harus dianggap sebagai bentuk perhatian dan masukan, sebagai bahan intropeksi diri dan perbaikan, Ketika Kita mendapat Kritik dari Masyarakat, Itu Menunjukan bahwa Masyarakat Peduli Terhdap Polri, Tantangannya harus dijawab dengan Langkah-Langkah Kongkrit Merespon Laporan Masyarakat, Lakukan Tindakan Sesuai Prosedur, Lakukan Kegiatan-kegiatan yang Humanis, Jaga Sopan Santun dan Tidak menunjukan Arogansi Sehingga Tupok Polri Tercapai yaitu Melayani, Mengayomi, Melindungi Masyarakat dan Menegakkan Hukum guna Mewujudkan Hari kamtibmas, ucap Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Batu Bara Juga Memberikan Arahan / Penekanan Kepada Personel Polres Batu Bara Antara lain sebagai berikut bahwa Masing-masing Perwira agar mengendalikan anggotanya, Berikan AAP sebelum melaksanakan kegiatan sehingga anggota mengerti akan cara bertindak (CB).

Selanjutnya, dilapangan baik fungsi Operasional seperti Sabhara, Lantas, Reskrim, Resnarkoba, Intelkam dan Binmas maupun dalam kegiatan penanganan Unras, Kapolres mengharapkan kepada personel Polres Batu Bara dengan arahan yang sudah diberikan tidak ada lagi anggota yang mendapat teguran terkait perilaku anggota dilapangan yang menyakiti hati masyarakat, Kata Kapolres Batu Bara.

Mari Kita Laksanakan Tugas sesuai dengan aturan, Tidak Ada Lagi Pelanggaran, Kejadian-kejadian yang sudah terjadi terkait Pelanggaran / Perilaku yang dilakukan oleh Oknum-oknum anggota Polri dilapangan yang menyakiti hati masyarakat, Mari Kita Jadikan Intropeksi Diri / Pelajaran Sehingga kedepan kita menjadi Polri yang dicintai oleh masyarakat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar