Breaking News

6/recent/ticker-posts


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sat Lantas Polres Batu Bara Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi (Strong Point ) dan Giat Edukasi di Wilayah Hukum Polres Batu Bata, Sabtu (18/06/2022).

Kegiatan Strong Point dilaksanakan oleh personel, Iptu JA, Manurung, Ipda H, Pakpahan, Ipda Riki Hamdani, SE, Aiptu J, Haloho, Aiptu Endro Joko Susilo, Aiptu Sartono.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH., mengatakan, Melaksanakan Strong Point Pengaturan Lalin pagi pada Persimpangan untuk antisipasi Kamseltibcarlantas, dan Melaksanakan Himbauan Edukasi Prokes. Membantu untuk menyebrangkan pejalan kaki lainnya yang ingin menyebrang jalan, Katanya.

Selanjutnya, Personil Sat Lantas memberi Dengan Humanis Menghimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi Prokes jika melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan wajib menggunakan masker, Ucap Kasat Lantas Akp Eridal Fitra, SH, MH,.

dan Edukasi Penggunaan Helm SNI dan menegur secara Humanis dan Menyebarkan Stiker bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan HELM SNI pada saat berkendara.

Ada Pun Lokasi Yang di Sampirin yaitu, Depan Polres Batu Bara, Simpang SMA 1 Limapuluh, Simpang Mts Limapuluh, Simpang 4 Limapuluh, Simpang Prumnas, Simpang Kuala tanjung, Pasar Delima indra pura, Simpang Sei bejangkar.

Sampai saat ini arus lalin ramai lancar. Giat berjalan aman dan kondusif, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar