Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-76, POLRES BATU BARA LAKSANAKAN FUN BIKE


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC, Fernandes, S.I.K., melaksanakan olahraga Sepeda bersama (Fun Bike) Polres Batu Bara, bersama unsur Forkopimda dan TNI, di Lapangan Makopolres Batu Bara, Minggu (19/06/2022).

Sebelumnya pada pukul 06.30 Wib, Kapolres Batu Bara Bersama Forkopimda mengikuti zoom metting dengan Bapak Kapolri.

Selanjutnya, pada pukul 07.10 wib, kegiatan pelepasan goes dipimpin oleh Kapolres Batu Bara bersama Unsur Forkopimda Batu Bara di ikuti seluruh Peserta Goes.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., melalui Kasie Humas Polres Batu Bara Iptu Rianus Zebuwa, SH, mengatakan bahwa Polres Batu Bara menggelar berbagai kegiatan yang mempromosikan keberhasilan Polri Presisi.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., juga akan menggelar sejumlah kegiatan yang menampilkan berbagai prestasi Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Serta kegiatan yang melibatkan lapisan masyarakat dan untuk meningkatkan citra serta masyarakat kepada Polri, saat menyampaikan Rangkaian kegiatan Hari HUT Bhayangkara Ke 76 tahun 2022. 

Kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dan Rekan-Rekan Media dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Kasie Humas Polres Batu Bara Iptu Rianus.

Setibanya di Polres Batu Bara kegiatan dilanjutkan dengan, Beragam hadiah menarik disediakan panitia, mulai dari sepeda, serta beragam hadiah menarik lainnya. 

Turut Hadir Dalam Giat, Bupati Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Ketua DPRD Kab. Batu Bara M Syafi'i, SH, Dandim 0208 A/S diwakili Oleh Danramil lndrapura Kapten Inf Iskandar, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC, Fernandes, S.I.K, Kejari Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Kasintel Dodi Harahap, SH, Anggota DPRD Kab. Batu Bara Syafrizal, Wakapolres Batu Bara Kompol Joni Sirait, SH, MH, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Personil Batalyon 126/KC, Personil Danramil Lima Puluh, Personel Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar