Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Bareng Pemda Dompu Gelar Olah Raga Bersama Dan Pengundian Door Price Lomba Gerak Jalan Santai


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, keluarga besar Polres Dompu dan Pemerintah Kabupaten Dompu menggelar senam bersama dan gerak jalan santai bertempat dan star di Lapangan Bringin Bupati Dompu, Sabtu (18/6/22) mulai pukul 07.00 Wita hingga selesai.

Kegiatan olahraga bersama dengan tema “POLRI Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh” ini dimulai sekitar pukul 07.00 pagi diikuti langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu dan Ibu Bupati Dompu bersama karyawan dan Karyawati Sekretariat Daerah Dompu dan masyarakat umum.

Gerak jalan santai dan senam bersama berlangsung meriah mendapat antusias dari masyarakat khususnya bagi kaum perempuan serta para remaja"

Dari pantauan awak media turut hadir Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K bersama jajaran, Kasdim berserta anggota Kodim 1614 Dompu, Wakapolres Dompu, Pejabat Utama Polres Dompu, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu serta Pengurus, Personil Polres Dompu dan Personil Brimob Kompi II Batalyon C Polda NTB serta GOW dan Tim PKK Kabupaten Dompu.

Olahraga bersama diawali dengan jalan santai keliling Kota Dompu, setelahnya dilaksanakan senam zumba, kemudian Setelah pelaksaan kegiatan olahraga bersama, Polres pun melaksanakan pengundian Kupon berhadiah kepada seluruh peserta olahraga bersama, ucap Kapolres saat di temui awak media di tempat kegiatan kemarin pagi.

Dalam sambutannya Kapolres Dompu menyampaikan, terkait dengan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara yang ke-76, dan ia berharap dengan kegiatan olahraga akan menambah motivasi dalam rangka meningkatkan derajat fisik yang prima karena bagaimanapun juga kalau tidak memiliki fisik yang kuat sudah tentu belum bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

 “Saya atas nama dan mewakili Keluarga besar Polri khususnya Polres Dompu memberikan ucapan terimakasih atas partisipasi dari Pemerintah daerah dan masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini dan juga Polri akan siap mendorong langkah-langkah yang akan dilakukan Pemerintag Kabupaten Dompu kedepannya sehingga tercapainya masyarakat Kabupaten Dompu yang MASHUR, Ujar Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dalam Sambutannya.

Ia menambahkan, mudah-mudahan dalam rangka dengan kegiatan hari ini, kita akan segera mewujudkan Polri yang presisi dalam rangka mendorong reformasi struktural sekaligus dalam rangka mewujudkan Indonesia yang tumbuh dan berkembang. Sehingga apa yang diharapkan kedepannya dapat terwujudkan,” jelas Kapolres Dompu dengan nada tegas.

Usai sambutan dari Kapolres Dompu di lanjutkan dengan kegiatan pengundian Kupon berhadiah dengan hadiah Utama yakni,6 Buah Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser dan hadia Dorprice lainnya dan salam Presisi semoga institusi Polri ke depan semakin berkwalitas, profesional dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, Pungkas Iwan Hidayat Putra asli Madura. (Rdw/Dodo).

Posting Komentar

0 Komentar