Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEORANG JANDA WARGA KABUPATEN BATU BARA KORBAN TABRAK LARI ALAMI AMPUTASI KAKI BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Juli Marbun(36) warga dusun 3 desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara adalah seorang janda yang memiliki 2 orang anak yang masih SD dan pesantren belakangan ini banyak mengundang simpati berbagai kalangan penggiat sosial. Pasalnya cerita tentang kondisi juga keadaan keluarga tersebut sangat memprihatikan.

Pasca musibah kecelakaan yang dialaminya sekira 3 bulan yang lalu saat mengunjungi anaknya yang menimba ilmu di salah satu ponpes, Juli boru Marbun mengalami musibah kecelakaan tabrak lari di daerah kampung Pon kabupaten Serdang Bedagai. Akibat dari kejadian tersebut Boru Marbun mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan kaki kanan mengalami pembusukan hingga mengharuskan untuk di amputasi.

Mendengar kondisi dan keadaan keluarga Juli boru Marbun tersebut , Floria Yafanica Simanjuntak yang selama ini dikenal sebagai pribadi yang peka dan peduli sosial yang tinggi , pada Jum'at(10/06/2022) menyambangi kediaman Juli boru Marbun guna melihat secara langsung kondisi kesehatannya dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Suhermi salah seorang warga yang juga berempati dengan kondisi keluarga Juli boru Marbun turut hadir bersama Floria Yafanica Simanjuntak. " Secara pribadi saya sangat mengapresiasi kegiatan yang selama ini dilaksanakan oleh Floria Yafanica Simanjuntak bersama keluarga besar Sahabah dan para dermawan juga donatur yang mempercayakan penyaluran bantuan mereka melalui tangan ibu FEYE dan kali ini menyambangi kediaman saudara kami Juli boru Marbun untuk menyerahkan bantuan... Sama kita ketahui bahwa saudara kita ini sekitar 3 bulan yang lalu mendapatkan musibah yaitu mengalami tabrak lari di sekitar kabupaten Serdang Bedagai saat beliau mengunjungi anaknya yang menimba ilmu di salah satu pesantren... Akibat dari musibah tersebut beliau mengalami patah tulang kaki dan harus di amputasi... Sejak itu , keluarga ini dapat bantuan dari tetangga sekitar... Dalam kesempatan ini kami berharap semoga pemerintah kabupaten Batu Bara khususnya bupati Zahir dapat memberi perhatian kepada saudara kita ini... Begitu juga pihak instansi pemerintah lainnya..."papar Suhermi dengan mata yang berkaca-kaca.

Lebih lanjut ditambahkan oleh Floria Yafanica Simanjuntak selaku pengurus rumah Qur'an Sahabah sesaat setelah melaksanakan kegiatan Jum'at berbagi di kediaman Juli boru Marbun." Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Jum'at berbagi... Dan kali ini kita mendatangi kediaman ibu Juli boru Marbun... Terimakasih kami sampaikan kepada para donatur yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Jum'at berbagi... Dari kunjungan kita ini , kita dapat secara langsung melihat kondisi keluarga ibu Juli yang benar-benar memprihatinkan dan butuh perhatian lebih dari semua pihak... Terutama pemerintah daerah kabupaten Batu Bara... Dan kami juga berharap karena ibu Juli kondisi kesehatannya seperti ini sementara beliau masih punya tanggungan anak-anak yang masih sekolah , semoga pemerintah kabupaten Batu Bara melalui dinas terkait dapat membantu meringankan beban keluarga ibu Juli boru Marbun..."pungkasnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar