Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS Ikut Membantu Pembangunan Gereja


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kaimana Papua Barat — Prajurit Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS, Pos Yamor melaksanakan karya bakti bersama masyarakat binaan membangun gereja di kampung Ururu, Distrik Yamor, Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat, Sabtu (4/6/2022).

Letda Inf Dwi Luhur Setiawan Putra S.Tr. Han selaku Komandan Pos mengatakan bahwa," kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk membantu kesulitan masyarakat dan sisi lain meningkatkan kerukunan, keharmonisan dengan anggota pos Yamor, ucapnya.

Danpos mengirimkan personil 20 orang yang di pimpin oleh Sertu Hutagalung untuk mengikuti kegiatan tersebut. Untuk jarak menuju pembangunan gereja itu ± 900 m dari pos Yamor, selain itu juga Danpos mengatakan bahwa "kegiatan yang kami laksanakan sesuai dengan protap dari Komando Atas agar tercapainya pelaksanaan dalam tugas, ucapnya".

Bapak Miki Romander selaku yang tertua dalam kegiatan itu menyambut personil Satgas dengan baik begitu pula dengan masyarakat yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut. Kerja sama antara personil satgas dengan masyarakat berjalan dengan baik dan semangat sehingga mencapai hasil yang maksimal. 

Di samping itu bapak Miki mengucapkan" ungkapan terima kasih banyak kepada personil Satgas Yonif RK 136/TS karena sudah turut ikut membatu pembangunan gereja ini, Semoga kedepannya apa yang kita lakukan ini jadi berkah di kemudian hari" ujarnya.

 (Penyonif RK 136/TS)

Posting Komentar

0 Komentar