Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA MELAKUKAN PENCURIAN HANDPHONE, DUA ORANG PRIA DEWASA BERHASIL DITANGKAP UNIT RESKRIM POLSEK LIMA PULUH




TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Tim Opsnal Reskrim Polsek Lima puluh Polres Batu Bara, pada hari Sabtu tanggal 04 Juni 2022 sekira pukul 14.00 WIB, melakukan penangkapan terhadap 2 (Dua) orang laki-laki Dewasa yang diduga melakukan pencurian handphone, kedua tersangka bernama Azed Fikram Als Fikram (26) dan Amri Als Am (35) Tahun, Dusun V Desa Pematang Panjang Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Minggu (05/06/2022).

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., Menjelaskan Kronologis Kejadian Benar, Pada Hari Kamis Tanggal 02 Juni 2022 sekira Pukul 06.00 wib, Pada saat istri pelapor yang bernama Mardina Munthe bangun dari tidur dan kemudian mencari Handphone Jenis OPPO F9 yang sebelumnya diletak di meja TV dimana Pada saat itu Mardiana Munthe tidak lagi menemukan Handphone tersebut dan bertanya kepada pelapor "Bang .Aada Handphoneku , Aku Mau Absen", mendengar itu pelapor Menjawab "Disitulah Dekat TV" lalu Mardiana Munthe menjawab "Tidak Ada Loh Bang".

kemudian pelapor bangun dan mencari HP yang di cari oleh istri pelapor dan ternyata selain HP OPPO F9 Warna Biru Senja ada HP lainnya yang hilang dari dalam rumah yaitu HP VIVO Y12 Warna Glacier Blue dan HP OPPO A15 warna Putih Glamour, lalu pelapor berusaha mencari disekitar rumah serta melihat pintu bagian depan rumah yang sebelumnya terkunci dari dalam pada saat itu pelapor menemukan atau melihat sudah dalam keadaan terbuka, Ucap Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM,.

Selanjutnya, Dari kejadian tersebut pelapor Kehilangan 3 (tiga) unit Handphone dan 1 (satu) buah Cincin emas london kerugian sebanyak Rp 10.500.000 (sepuluh juta lima ratus ribu rupiah), Ungkapnya.

Lanjut, Kapolsek Lima Puluh, Mengatakan Kronologis Penangkapan Pada hari Sabtu tgl 04 Juni 2022 sekira pukul 12.00 wib Tim Opsnal Reskrim Polsek Lima Puluh Mendapat informasi yang layak dipercaya di ketahui keberadaan yang diduga Pelaku Pencurian An. Fikram sedang duduk-duduk bersama temannya di Pajak/Pasar Simpang kedai Sianam, Kemudian Tim Opsnal Reskrim Polsek lima Puluh yang di pimpin Oleh Kapolsek Lima puluh Akp Rusdi, SH, MM., Bergerak ketempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan yang di duga Pelaku.

Kemudian Sekitar Pukul 13.00 Wib Tim Opsnal Polsek Lima Puluh Melakungan Pengembangan Terhadap 1 (satu) Orang Lainnya yang di duga sebagai pelaku Pencurian dan Menurut Informasi yang layak dipercaya keberadaan 1 (satu) orng yang diduga Pelaku sedang tidur dirumahnya yang berlamat di Dusun V Desa Pematang Panjang Kec. Lima puluh Pesisir, Kemudian Tim Opsnal Polsek Lima Puluh Bergerak ke Tempat yang di maksud dan berhasil mengamankan yang di duga Pelaku dan saat ini Ke 2 (dua) yang diduga Pelaku sudah di amankan di Polsek Lima Puluh untuk Proses penyidikan lebih lanjut, Tutup Polsek Lima Puluh Akp Rusdi.

Posting Komentar

0 Komentar