Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAT LANTAS POLRES BATU BARA LAKSANAKAN STRONG POINT & GIAT EDUKASI PROKES


TARUNAGLOBALNEWS.COM


Batu Bara — Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas sore (Strong Point ) dan Giat Edukasi Prokes di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Selasa (07/06/2022) sekira pukul 17:00 / 18:00 WIB.

Adapun Lokasi yang menjadi tempat strong point adalah Jalinsum Jalan Baru, Simpang 4 Limapuluh. Simpang Perumnas Limapuluh, Pajak Delima Indrapura, Simpang Tanjung Kubah Indrapura, Simpang Kuala Tanjung, Simpang Sei Bejangkar.

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara Melaksanakan Strong Point Pengaturan Lalin sore pada Persimpangan untuk antisipasi Kamseltibcarlantas, dan Melaksanakan Himbauan Edukasi Prokes Membantu untuk menyebrangkan pejalan kaki lainnya yang ingin menyebrang jalan, dengan Humanis.

Selanjutnya, Menghimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi Prokes jika melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan wajib menggunakan masker, Edukasi Penggunaan Helm SNI dan menegur secara Humanis dan Menyebarkan Stiker bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan HELM SNI pada saat berkendara, Ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, mengatakan, selain melakukan pengaturan, personel juga melaksanakan penjagaan pada tempat-tempat rawan tindak kriminalitas yang memerlukan kehadiran Polri.

Diharapkan dari hasil kegiatan yang dilakukan tersebut dapat terciptanya Kamseltibcar arus lalu lintas di jalan raya dan memberikan rasa aman dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, Kata Kasat Lantas Akp Eridal Fitra, SH,.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Ipda Riki Hamdany, SE, Ipda H, Pakpahan, Aiptu J Sihaloho, Aiptu RH Pasaribu, Aiptu Endro Joko Susilo, Aiptu Sartono,

Hasil Giat Tercipta situasi arus lalin Pagi yang aman dan lancar disepanjang Jalinsum dan Pengguna jalan menyadari pentingnya Mematuhi Prokes dan mentaati Peraturan Berlalu Lintas juga Pengguna jalan merasa nyaman melintas di wilayah Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar