Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 76, POLRES BATU BARA LAKSANAKAN BEDAH RUMAH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., diwakilin oleh Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp John Helbe Tarigan, SH., bersama Anggota Satreskrim Polres Batu Bara melaksanakan bedah rumah milik saudara Ledi Syahputra (30) Tahun, kuli bangunan dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke 76 Tahun, 2022. di Tempat Dusun 3 Kali Rejo, Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Minggu (19/06/2022).

Personil yang mengikuti kegiatan, Iptu Abdi Tansar, SH, MH., Aipda Kirwanto, SH, Bripka Dodi S, Sipayung, yana Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan di Tempat Dusun 3 Kali Rejo, Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC, Fernandes, S.I.K., Yang diwakilin Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp John Helbe Tarigan, SH, mengatakan kegiatan ini untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, kegiatan bedah rumah ini merupakan Bhakti sosial Polri khususnya Polda Sumut Polres Batu Bara kepada warga kurang mampu sebagai wujud kepedulian Sosialnya Polri, Pungkasnya.

Selanjutnya, Ini merupakan wujud kepedulian Sosial Polri Polda Sumut dan Polres Batu Bara kepada warga yang kurang mampu khususnya di tengah-tengah menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, 2022., Kata Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp John Helbe Tarigan, SH.

Lanjut, diketahui Rumah Bapak Ledi Syahputra, ini emang tak layak di huni dengan dinding rumah yang bolong terbuat dari papan dengan kondisi bangunan yang sangat memprihatinkan, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar