Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 76, POLRES DOMPU GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Semangat dan sehat dalam menyongsong hari jadi Bhayangkara ke-76 menjadi momentum bagi anggota Polri di seluruh indonesia khususnya di Kepolisian Resort Dompu Polda Nusa Tenggara Barat untuk menyelenggarakan berbagai perlombaan yang menjadi perhatian masyarakat di Kabupaten Dompu. Hal ini selaras dengan semakin bertambah nya usia Polri menuai rasa yang begitu dalam tetapi tidak menjadi sebuah tolak ukur dalam menghadapi gangguan Kamtibmas, melayani masyarakat, mengayomi masyarakat dan juga melindungi masyarakat.

Sejarah mencatat sebuah pengorbanan dimasa lampau sehingga terbentuknya Polri perlu kita ketahui juga bersama itulah yang menjadi semangat juang bagi insan bhayangkara saat ini. Adanya peringatan ini juga sebagai waktu untuk memperbaiki diri dengan semangat profesionalitas dan modernisasi untuk meraih kepercayaan publik sejagad Indonesia demi tegaknya negara kesatuan republik indonesia (NKRI) yang sejahtera, mandiri, dan berkeadilan serta berjiwa presisi.

Momentum rangkaian acara memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Domou menggelar berbagai lomba sepeti halnya lomba Bolly, Semi Futsal dan Lomba Ceramah yang dilaksanakan di lingkungan Mapolres Dompu.

Perlombaan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K tadi pagi Senin,( 13/06/22 ) sekitar pukul 09.00 Wita di lapangan voly Mapolres Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K via Kasi Humas ketika di konfermasi awak media menyampaikan, lomba ini merupakan wahana yang tepat untuk membangun karakter Polri yang presisi dan sebagai sarana menjalin Komonikasi yang erat dengan masyarakat.

Kemudian ia tambahkan pada kesempatan yang baik ini juga di sampaikan pesan Kamtibmas dan prokes Covid19 kepada masyarakat Dompu khususnya. Dan kepada personil yang mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan menyambut HUT Bhayangkara ke-76 ini agar mengikuti lomba dengan penuh semangat dan sportifitas dalam bertanding serta tingkatkan persatuan sesama anggota Polri agar tetap terjalin hubungan yang harmonis di dalam menjalankan tugas sehari harinya, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar