Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polda Papua Barat Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mansinam Tahun 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Manokwari Papua Barat — Untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas, Polda Papua Barat menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mansinam Tahun 2022, yang dilaksanakan di lapangan apel mapolda Papua Barat. Senin (13/6/2022) 

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Patrige R. Renwarin,S.H.,M.Si dan diikuti oleh Pejabat Utama Polda Papua Barat, Dinas Jasa Raharja Provinsi Papua Barat, Dinas Satpol PP Provinsi Papua Barat dan personil yang terlibat dalam operasi patuh mansinam. 

Tema operasi patuh mansinam 2022 adalah "Tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa” yang terkandung makna bahwa disiplin belalu lintas adalah merupakan perwujudan tanggung jawab semua elemen masyarakat demi masa depan bangsa. 

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan sarpras sebelum pelaksanaan operasi" ujar Wakapolda. 

"Operasi Patuh Mansinam 2022 mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta didukung pola penegakan hukum lalu lintas secara elektronik dengan menggunakan E-TLE, serta teguran kepada pelanggaran secara humanis upaya-upaya kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang – undangan lalu lintas" jelas Wakapolda. 

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. membenarkan adanya apel gelar pasukan Operasi Patuh Mansinam Tahun 2022.

"Hari ini Polda Papua Barat dan polres jajaran menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh Mansinam Tahun 2022. Sebanyak 37 personil Polda Papua Barat terlibat dalam Operasi Patuh Mansinam tahun 2022. Operasi ini digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022" ujar Kabid Humas.

(Tim/Red/Humas Polda PB)

Posting Komentar

0 Komentar