Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kebakaran Di Belakang GOR, Personil Polres Sorong Kota Bantu Pemadaman


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Personil Polres Sorong kota dengan sigap membantu memadamkan kebakaran yang terjadi pada satu unit rumah yang berada di belakang GOR Pancasila Jalan Selat sele lorong 3 Kota Sorong Provinsi Papua Barat. Senin (13/6/2022).

" Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wit ,ketika mendapatkan laporan dari masyarakat di layanan Kepolisian 110 yang memberitahukan bahwa telah terjadi kebakaran di belakang GOR " ungkap Kapolsek Sorong Kota AKP Saroji S.H

Kemudian anggota Polsek Sorong kota yang di backup dengan personil dari Polres kota langsung melakukan pengamanan dan membantu proses pemadaman api tersebut.

Menurut keterangan dari saksi bahwa pemilik rumah sedang tidak berada di tempat dan hanya ada anak-anak serta mertua yang sedang sakit.

" Penyebabnya kebakaran saat ini masih dilakukan penyelidikan dari polres kota Sorong dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun untuk jumlah kerugian material belum dapat dihitung karena korban kami sudah arahkan untuk membuat Laporan Polisi di Polres " tutup Kapolsek.

Di tempat yang sama , salah satu warga atas nama Bpk Syarif menuturkan bahwa tiba-tiba saja kami melihat ada kumpulan asap sudah besar di rumah tersebut, indikasi sementara adalah konsleting arus listrik kemudian segera menelpon mobil tangki air untuk membantu memadamkan api.

Karena sulitnya mobil pemadam kebakaran untuk masuk ketempat kejadian karena sempitnya jalan tersebu sehingga Kurang lebih 2 jam , sijago merah tersebut berhasil dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran dibantu mobil tangki air , personil Polres Sorong Kota dan masyarakat sekitar saling bahu membahu memadamkan sijago merah sehingga sijago merah tersebut tidak merembet ke rumah lainnya.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar