Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 76 TAHUN, PERSONIL POLRES BATU BARA GELAR DONOR DARAH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, Personil Polres Batu Bara Polda Sumut, Melaksanakan bakti sosial donor darah. Yang mana kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah untuk wilayah Kabupaten Batu Bara dan Propinsi Sumatera Utara, Tempat di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Selasa (07/06/2022).

Kegiatan tersebut akan di laksanakan di Gedung Aula Bhayangkari Polres Batu Bara Kegiatan donor darah ini tidak hanya untuk anggota Polres namun dibuka secara umum bagi masyarakat untuk berpartisipasi.

Kegiatan untuk pendonoran sendiri kita laksanakan di Gedung Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, ini untuk umum juga, kata Kasi Humas Polres Batu Bara lPTU Rianus Zebua.

Menurut Ia, selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, kegiatan sosial donor darah ini juga bertujuan untuk menanamkan kepada anggota Polres Batu Bara untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah. Pasalnya darah merupakan bagian penting dari manusia dan dibutuhkan pasien yang membutuhkan darah, Ungkapnya.

Saya berharap kegiatan donor darah ini dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Batu Bara dan Kota Medan Dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, Pungkasnya.

Turut Hadir dalam Kegiatan, Wakapolres Batu Bara Kompol Joni Sirait, SH, MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, SE, Kasat Intelkam Akp Rubenta Tarigan, SH, Kasat Samapta Akp DP Sinaga, SH, Para Perwira Polres Batu Bara, Kanit Gakkum Satlantas Ipda Riki Hamdany, SE, Kapospol Air Tanjung Tiram Ipda E Sihombing, Para Personil Polres Batu Bara dan ASN Polres Batu Bara, Bhayangkari Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar