Breaking News

6/recent/ticker-posts

Melalui Karang Taruna, Darma Putra Rangkuti Bagikan Ribuan Jam Dinding di Kabupaten Simalungun


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pimpinan Yayasan Daarul Putra Madinah, Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si membagikan ribuan jam dinding kepada masyarakat di Nagori Se-Kecamatan Bandar Huluan melalui pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Selasa (7/6/2022).

Menurut Darma Putra Rangkuti, pembagian jam dinding ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Simalungun, khususnya yang berada di sekitar Pesantren Daarul Putra Madinah. Selain itu, juga mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya waktu.

Saat pembagian jam dinding, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan, Irwansyah Putra, S.Pd turut serta dalam melakukan pembagian dan pemasangan jam dinding di Kecamatan Bandar Huluan.

"Kita menyaksikan langsung masyarakat yang menerima jam dinding, sangat berterima kasih dan mendokan Darma Putra Rangkuti beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan yayasan Daarul Putra Madinah yang saat ini dikelolah bisa menjadi sarana untuk menambah ilmu agama, juga dapat mengasah kemampuan, sehingga nantinya tercipta generasi-generasi yang Islami,” ungkap Irwansyah Putra, S.Pd.

Selain di Kecamatan Bandar Huluan, pembagian jam dinding juga dilakukan di kecamatan lainnya, diantaranya Kecamatan Pematang Bandar, Kecamatan Gunung Maligas, Kecamatan Tapian Dolok, Kecamatan Dolok Batu Nanggar dan Kecamatan Bandar Masilam. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar