Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENCAK SILAT TURNAMEN SILAHTURAHMI BANDAR MASILAM OPEN 2022 RESMI DIGELAR


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pertandingan Pencak Silat Turnamen Silahturahmi Bandar Masilam Open 2022 resmi digelar, yang pada dimulai 21 - 23 Juni 2022, di Nagori Bandar Masilam II Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Selasa (21/06/2022)

Turnamen yang diikuti 103 peserta dari beberapa Perguruan Pencak Silat di Simalungun. Diantaranya Tapak Suci Bandar Masilam, Tapak Suci Perdagangan, Tapak Suci Serbelawan, Sukma Agung Emplasmen Mayang, PSHT Ranting Bandar dan PSHT Cabang Simalungun. 

Ketua Panitia Supri Helmi sekaligus Pimpinan Pencak Silat Tapak Suci Bandar Masilam didampingi Siregar dan Ramadhan Marpaung, mengatakan bahwa pertandingan ini sebagai ajang silahturahmi paskah vakumnya kegiatan selama Covid 19 beberapa tahun ini.

"InsyaAllah kegiatan ini dapat berlangsung, dan sebelumnya kita sudah rencana Gelar di bulan Maret 2022. Namun dikarenakan Level di bulan Maret naik menjadi II maka kita ambil kebijakan untuk menundanya", kata Supri Helmi yang juga merupakan salah satu personil Polsek Perdagangan.

Ketua IPSI Kabupaten Simalungun Lili Zairyan diwakili Wakil Ketua Joel Sinaga dan Ismail Chaniago mengatakan sangat mengapresiasi Tapak Suci Bandar Masilam yang diketuai oleh Supri Helmi. Sebab. Menjadi penggerak pertama melaksanakan kegiatan usai di cabut PPKM oleh pemerintah.

"Terima kasih kepada Helmi atas penyelenggaraan ini. Kami IPSI Simalungun sangat Apresiasi", katanya.

Camar Bandar Masilam Camat Ida Royani Damanik S.Pd, MM diwakili Sekertaris Camat Adrianto dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh atlit selamat bertanding dan jaga sportivitas.

"Kami pemerintah Kecamatan mendukung penuh penyelenggaraan ini. Mudah mudahan lahir atlit berprestasi dari Kecamatan kita ini", katanya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar