Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Kebersihan, anggota Polres Sorong Kota bersihkan parit sepanjang jalan Pramuka


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong Papua Barat — Kegiatan Jum'at bersih bersama Kadis Lingkungan Hidup Kota Sorong, Ka Distrik Sorong, Kepala Kelurahan di Wilayah Distrik Sorong, Bhabinkamtibmas Remu, personil Polres Sorong Kota, serta RT, RW dan warga sekitar dilaksanakan di sepanjang jalan Pramuka Kota Sorong. (3/6/2022)

Kegiatan tersebut bertujuan membersihkan area yang tertumpuk dengan sampah seperti parit/selokan yg menyumbat aliran selokan, dan berpotensi sebagai salah satu penyebab banjir. 

"Walaupun dengan keterbatasan alat , kita tetap semangat agar lingkungan menjadi bersih dan nyaman". Ujar Bhabinkamtibmas Remu Bripka Fuad Hasan.

Harapan dan tujuan diselenggarakan Jum'at Bersih agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar sehingga menjadi Kesehatan pun terjaga, dan diharapkan kegiatan tersebut menjadi agenda rutin ditiap - tiap wilayah Kelurahan sampai RT dan RW. 

Polres Sorong Kota akan terus mengkampanyekan kebersihan lingkungan dengan mengadakan giat baksos dan himbauan ke kampung kampung oleh Bhabinkamtibmas.


(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar