Breaking News

6/recent/ticker-posts

ORMAS PEMUDA PANCASILA KABUPATEN SIMALUNGUN MELAKUKAN AKSI DEMO JILID 3. INI TUNTUTANNYA...


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Pemuda pancasila Kabupaten Simalungun Melakukan Aksi Demo Di depan Kejaksaan Negeri Kabupaten Simalungun Kamis 09/06/2022 Sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam aksi tersebut mereka meminta kepada Kejaksaan Negeri Simalungun, untuk mengusut tuntas kasus dugaan KKN di Dinas Pendidikan Kabupaten simalungun.

"Kami dari pemuda pancasila dengan ini meminta keseriusan Kejaksaan Negeri Simalungun untuk segera memproses kasus dugaan KKN sesuai No. 27 tahun 1999 tentang penyelenggaraan Negara yang bersih dan bebas dari korupsi Dan Nepotisme"

Mendesak kepala Kejaksaan Negeri Simalungun untuk serius dan tidak main-main dalam menjankan tugas dan wewenang yang tertera dalam UU No.16 pasal 30 tahun 2004 tentang Kejaksaan Republik indonesia.

Mendesak untuk segera mencopot kepala Dinas pendidikan Zocson Silalhi demi menyelamatkan wajah Dan mutu pendidikan Di Kabupaten Simalungun Sesuai amanah UU No.32 pasal 22 tahun 2004 serta visi misinya dalam mencipatakan Good And Clean Govermant (GCG).

Apabila Tuntuntan Kami tidak segera di tindak lanjuti maka kami akan melakukan aksi dengan menurunkan para Pemuda Pancasial yang ada di Kabupaten Simalungun ini.

Sebanyak 10 orang perwakilan Dari pemuda pancasila kabupaten Simalungun di tanggapi langsung oleh kejaksaan Negeri Kabupaten Simalungun Gloria Sinuhaji SH MH "kami akan segera mengusut Laporan ini apabalia ada bukti yang lebih kongkrit boleh kirim langsung kepada saya agar segera kami tindak Lanjuti."Ucapnya. (RES)

Posting Komentar

0 Komentar