Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Hadiri Pembekalan Ibu Taruna Kepada Taruna AAL Angkatan Ke-67


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Surabaya — Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah turut menghadiri pembekalan kepada 106 Taruna dan Taruni AAL Tingkat IV Angkatan ke-67 oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono selaku Ibu Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) di Gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya. (24/6/2022).

Acara tersebut dilaksanakan menjelang penutupan pendidikan dan wisuda sarjana, dimana dalam mengawali pembekalannya, Ibu Taruna AAL berkesempatan mengucapkan selamat atas selesainya proses belajar mengajar dan berlatih di AAL.

Selanjutnya disampaikan dan diingatkan kepada seluruh Taruna dan Taruni AAL Tingkat IV Angkatan ke-67, bahwa pendidikan di Akademi Angkatan Laut ini adalah sebagai bekal dan langkah awal untuk berkarir di TNI/TNI AL, jadilah perwira yang tangguh dan profesional serta selalu berpegang teguh pada semboyan Hree Dharma Shanty.

Lebih jauh dalam pembekalan tersebut, Ibu Taruna AAL memberikan nasehat dan bekal bagi para calon perwira, untuk bagaima nantinya memilih pasangan hidup dan bagaimana menjalani kehidupan sebagai seorang perwira TNI AL, sekaligus sebagai kepala rumah tangga atapun sebagai ibu rumah tangga. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Ketua BS Jalasenastri AAL, Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Armada RI, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I dan II, Pengurus Inti PP Jalasenastri, Bakor Jalasenastri Wilayah Jakarta dan Surabaya, serta seluruh tamu undangan yang hadir.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III/Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Posting Komentar

0 Komentar