Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Lima Puluh Bersama Personil Berikan Santunan Anak-Anak Yatim Piatu


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., dalam kesempatannya melaksanakan pemberian santunan kepada anak-anak yatim Piatu, yang berlangsung di Makopolsek Lima Puluh, Polres Batu Bara, Jum'at (03/06/2022).

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi dengan didampingi Kanit Reskrim Ipda M. Siregar dan Kanit Binmas Ipda Aidil Anwar Siregar menyantuni belasan anak-anak yatim piatu, berupa pemberian nasi kotak, beras dan uang.

"Pemberian sembako ini jangan di nilai dari nominalnya, akan tetap nilailah dari ketulusan hati, kami memberikan sumbangan ini kepada saudara-saudara ku yang kurang mampu, Ucap Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi SH, MM,.

Kapolsek berharap dilakukannya pemberian sembako dapat menanamkan simpati serta menjalin silaturahmi masyarakat kepada Polri.

"Sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Lima Puluh selalu aman dan kondusif, dan seluruh personil diberikan kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT.,"tutup Kapolsek Lima Puluh. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar