Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Dompu Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Bertempat di Halaman Apel Sat Lantas Polres Dompu, telah berlangsung kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal kepada masyarakat umum. Giat tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Dompu dan di Pantau langsung oleh Bapak Kapolri melalui Video Converence di jajaran Polda maupun Polres seluruh Indonesia. Jumat (17/06/22). Pukul 09.00 WITA.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K yang hadir langsung dalam pelaksanaan kegiatan tersebut saat dikonfirmasi awak media menyatakan bahwa, dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76  Polres Dompu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu mengelar vaksinasi massal yang dilakukan secara serentak guna pencegahan penyebaran virus covid-19 untuk masyarakat umum maupun keluarga besar anggota Polres Dompu.

“Vaksinasi Tahap I, II dan III kepada masyarakat, kami juga menghimbau serta memberikan edukasi untuk seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendatangi Polres Dompu guna menerima pelayanan vaksinasi ini. Pastinya hal ini dilakukan dalam rangka percepatan penanganan vaksinasi bagi seluruh masyarkat di Kabupaten Dompu."

Di tempat ini kami sediakan vaksinasi untuk masyarakat umum baik untuk vaksin dosis I, II dan III atau Booster, terutama bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, ajak Kapolres.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolres Dompu menambahkan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76, keluarga besar Polres Dompu akan melakukan kegiatan baksos, bansos, serta vaksinasi yang dilakukan pada saat ini dengan tema Polri Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi Struktural Untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Maju.

“Maka dari itu kami akan berbagi kebahagiaan dan berbagi dengan masyarakat dan sesama dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76 ini,”pungkas AKBP Iwan Hidayat, S.I.K. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar