Breaking News

6/recent/ticker-posts

GMI DISTRIK 4 WILAYAH I TEBING TINGGI GELAR PERAYAAN ALDERSGATE


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Jemaat GMI Distrik 4 Wilayah 1 Tebing Tinggi Peringati Perayaan ALDERSGATE. Jumat 10 Juni 2022, Pukul 9.00 wib hingga 16.00 wib di Gereja Methodist Indonesia (GMI) Antiokhia Tebing Tinggi, Jl.Gereja, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara.

Perayaan ALDERSGATE kali ini di rangkai dengan 3 kegiatan antara lain Festival Koor, Ibadah dan Manortor.

Pimpinan tertinggi GMI Bishop Kristi Wilson Sinurat S.Th, M.Pd dalam khotbahnya sesuai dengan Tema Perayaan ALDERSGATE di kutip dari Mazmur 150 : 6 mengatakan Biarlah Segala Yang Bernapas Memuji Tuhan.

Dan Subtema : " Memperingati ALDERSGATE GMI Distrik 4 Wilayah 1 Hendak Mengaktualisasikan Pelayanan Misi Sebagai Gereja Yang Bernyanyi, Memberi dan Bersyukur Sebagai Buah Daripada Pertobatan.

DS. Pdt. Answer Sihombing S.Pd Pimpinan Distrik 4 Wilayah 1 Tebing Tinggi dalam wawancara dengan Awak Media Tarunaglobalnews.com mengatakan Perayaan ALDERSGATE Distrik 4 Wilayah 1 Tebing Tinggi diikuti oleh 50 Gereja GMI yang ada di Wilayah Tebing Tinggi dan sekitarnya ujarnya. 

DS. Pdt.Answer Sihombing S.Pd juga menambahan Perayaan ALDERSGATE ini diharapkan dapat memberi perkembangan baik dalam bidang keimanan jemaat, kerelaan bermisi, berbuat, bersyukur dan bahkan memberi suatu perhatian tidak hanya untuk Gereja sendiri tapi juga untuk semua orang yang ada di sekitar kita tutupnya. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar