Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH 3C, PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES BATU BARA LAKSANAKAN PATROLI MOBAIL


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan patroli mobail pada malam hingga pagi hari, guna memelihara kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya di wilayah hukum Polres Batu Bara, Kamis (16/06/2022) sekira pukul 13:24 WIB.

Kasat Sat Samapta Polres Batu Bara Akp DP, Sinaga, melalui personilnya Aipda B, Nababan, dan Bripda Habibi Siregar, Menjelaskan, bahwa melaksanakan giat patroli mobail guna mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya pada siang hingga sore hari.

Personil Satsamapta juga menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada team patroli atau menghubungi layanan pelaporan cepat call center 110 Polres Batu Bara.

Selanjutnya, memberikan himbauan kepada masyarakat, pemilik toko dan petugas pengamanan agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas setiap hari pada saat jam kerja.

Dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah agar terhindar dan memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Batu Bara.

Lanjut, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat, penjaga/pemilik toko dan petugas pengamanan agar tidak mudah terpancing/terprovokasi atas isu-isu yang tidak benar, yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama terutama di Kabupaten Batu Bara Agar tetap kondusif.

Lokasi yang diamankan yaitu, Bank BRI Indrapura, Bank BNI Indrapura, Supermarket Deco 100 Indrapura, Apotik Bertuah Indrapura, Sorum Honda Indrapura, Toko Mas dan Jam MAKMUR Indrapura, Toko Mas dan Jam DELI BARU Indrapura, dan Toko Ponsel Indrapura.

Hingga saat ini di laporkan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara dalam Keadaan Aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar