Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tragis... Kernet Truk Tewas Terjepit Di Girsang Sipangan Bolon


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Tragis seorang kernet truk tewas terjepit kecelakaan lalulintas tabrakan beruntun tiga truk di jalan Nasional Pematangsiantar Parapat, persisnya di Dusun Sualan, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/06/2022).

Korban Gunawan Pasaribu, warga kabupaten Tapanuli Utara, saat kejadian sedang berada di belakang truk yang diawakinya parkir di sekitar lokasi kejadian.

Tiba-tiba dari arah Parapat menuju Pematangsiantar melintas truk colt Diesel pengangkut kayu menabrak truk di depannya, dan kemudian menabrak truk parkir yang diawaki korban.

Saat kejadian tersebut korban berada di belakang truk yang diawakinya, sehingga korban tewas di tempat dengan kondisi terjepit, ujar seorang saksi mata bermarga Sinaga.

Tabrakan beruntun diduga terjadi akibat pengemudi truk pengangkut kayu tidak hati-hati sehingga menabrak truk yang berada di depannya hingga terjadi kecelakaan maut yang merengut satu nyawa korban.

Kasie humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah Batu Bara mengatakan kecelakaan di kecamatan Girsang Sipangan Bolon, sudah ditangani Unit Lalulintas Polsek Parapat.

Sudah ditangani Polsek Parapat, ketiga truk sudah diamankan sebagai barang bukti dan seluruh pengemudinya masih menjalani pemeriksaan, Ucap Arwansyah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar