Breaking News

6/recent/ticker-posts

BUPATI SIMALUNGUN KUNJUNGI KEK SEI MANGKAI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga bersama anggota DPRD Kabupaten Simalungun Binton Tindaon, Lindung Samosir, Edi Simanto kunjungi kawasan ekonomi khusus (KEK) Sei Mangkai, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun Senin 20/6/2022 pukul 15,00 Wib. Awal kunjungan rombongan Bupati dikantor PT Kawasan Industri Nusantara (KINRA).

Terlihat kehadiran rombongan Bupati Simalungun disambut baik oleh pihak manajemen PT KINRA yang diwakili oleh Manejer Humas Indra Sinaga, Widioko dan manejer pemasaran Padli. Dalam pertemuan tersebut pihak PT Kinra mekakukan pemaparan terkait perkembangan kawasan. Hal tersebut disampaikan oleh Padli selaku manajer pemasaran.

Saat ini sudah beberapa perusahaan yang sudah melakukan MoU dan akan segera membangun perusahaannya dilokasi kawasan. Sehingga kedepannya dapat membawak dampak positif kepada putra putri kita khususnya wilayah Simalungun.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Simalungun menaruh harapan besar terkait kemajuan kawasan, karena banyak keuntungan yang akan diraih oleh masyarakat kita. Selain membuka peluang pekerjaan bahkan meningkatkan PAD Simalungun. Untuk bisa mencapai harapan itu kita harus saling menjaga keamanan untuk membuat para investor merasa aman dan nyaman.

Terkait kunjungan tersebut rombongan Bupati sempat menghampiri perusahaan PT AICE milik Cina. Guna melihat langsung sistim kerja perusahaan tersebut. Begitu juga cara kerja mesin dalam memproduksi, usai kunjungan rombongan Bupati Simalungun melakukan foto bersama dihalaman PT AICE. (Her/Markibong)

Posting Komentar

0 Komentar