Breaking News

6/recent/ticker-posts

BOCAH PENDERITA THALASEMIA BUTUH BANTUAN PEMKAB BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kisah pilu dialami keluarga pasangan Muhammad Noor dan Ira Susiandayani warga dusun utama desa Durian kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Pasalnya kedua buah cinta mereka yaitu Al Fatih Khianograha (8 tahun) dan adiknya Akhmar Rayyan Huzaifah (11 bulan) harus menjalani transfusi darah 2 kali dalam sebulan di RS Adam Malik Medan karena keduanya menderita penyakit thalasemia.

Perlu diketahui bahwa thalasemia adalah kondisi organ tubuh seseorang yang tidak memiliki kemampuan memproduksi sel darah merah dan hemoglobin. Karenanya bagi penderita thalasemia salah satu cara untuk pengobatannya secara medis adalah melalui proses transfusi darah. Dan hal tersebut tentunya membutuhkan biaya yang cukup besar.

Sabtu (18/06/2022) Floria Yafanica Simanjuntak (FEYE) bersama Suhermi mewakili para donatur juga dermawan yang berkenan menyisihkan sebagian rezekinya menyambangi rumah kediaman keluarga M. Noor guna menyampaikan bantuan yang telah terkumpul untuk diserahkan secara langsung kepada keluarga tersebut." Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur dan dermawan yang menyisihkan rezekinya untuk membantu meringankan beban keluarga kami... Terimakasih kepada ibu Floria dan rombongan yang langsung datang mengunjungi kami... Semoga menjadi berkah untuk kita semua dan untuk semua donatur juga dermawan semoga diberikan kesehatan,umur yang panjang dan berkah dan selalu dalam perlindungan Allah SWT..."sebut Ira Susiandayani.

Sementara itu Floria Yafanica Simanjuntak didampingi Suhermi disela obrolan santai dengan Fatih Khianograha mengucapkan terimakasih juga kepada semua donatur yang selama ini tetap konsisten dalam berbagi rezekinya untuk disalurkan setiap minggunya dan mengamanahkan semua itu kepada dirinya." Alhamdulillah hari ini mewakili para donatur juga dermawan sedekah Jum'at yang dipercayakan kepada saya untuk menyalurkannya , kembali dapat melaksanakan kegiatan berbagi berkah berupa uang tunai untuk kita serahkan kepada keluarga bapak M.Noor/ibu Ira Susiandayani sebagaimana kita ketahui bahwa kedua anak beliau menderita sakit thalasemia... Dan karena penyakit yang mereka derita tersebut menjadikan suatu keharusan untuk mereka menjalani transfusi darah 2 kali dalam sebulan ke RS Adam Malik Medan... Semoga yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga bapak M.Noor walaupun memang perobatan kedua anak beliau sudah ditanggung BPJS , namun untuk keperluan yang lainnya inshaa Allah yang diberikan ini dapat bermanfaat... Terimakasih kepada seluruh donatur dan dermawan sedekah Jum'at yang tetap Istiqomah dalam bersedekah... Mudah-mudahan yang kita laksanakan mendapatkan keberkahan dari Allah dan untuk donatur lainnya mari kita bersama untuk membantu adik kita Fatih juga adiknya dalam pengobatan mereka... Semoga Allah memberikan kesehatan untuk kita semua dan kelapangan rezeki sehingga kita bisa menyisihkan sebagian rezeki kita untuk bisa berbagi dan semoga kita dapat selalu berbuat baik dan tetaplah berbuat baik..."ujarnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar