Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS POLSEK INDRAPURA BERSAMA INSTANSI TERKAIT SAMBANGI PENDERITA KANKER PADA LEHER


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Adi P. Karo, bersama Dokter Puskemas Laut Tador (Dr. Syaiful), Kepala Desa Kandangan Suratmin, Bhabinsa Serda Hendra, dan Bidan Desa Kandangan Titin Ridha Wati, AM, Keb., menyambangi serta pengecekan terhadap warga yang mengalami penyakit kanker pada leher sudah lebih dari 5 tahun yaitu Sulaiman (48), merupakan warga Dusun Baitusalam Desa Kandangan Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Rabu (15/06/2022) sekira pukul 10:00 WIB.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Adi P Karo, menghimbau Kepada Penghuni rumah dan istrinya tetap menjaga pak sulaiman, jika ada keluhan agar secepat mungkin menghubungi bidan Desa.

Bripka Adi P Karo, juga menghimbau kepada Keluarga Bapak Sulaiman dalam melaksakan tugas dan kegiatan sehari-hari agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain, Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar