Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERIKAN KENYAMANAN BAGI PENGGUNA JALAN, SATLANTAS POLRES BATU BARA TIMBUN JALAN BERLUBANG


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — KBO Satlantas bersama Kapos Lantas dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan penimbunan lubang yang ada di jalur perlintasan Rel Kereta Api di Kebun Kopi Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (25/06/2022) sekira pukul 17:00 WIB.

Akibat jalur berlubang dalam perlintasan Rel Kereta Api tersebut selalu menimbulkan kemacetan panjang sampai jembatan Kembar Sipare-Pare.

Adapun personil yang melaksanakan, yaitu, Iptu JA. Manurung Aiptu E. Joko Susilo, Bripka Dudi, dan Bripka Faisal.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH., menjelaskan, "Personil melakukan penimbunan Perlintasan Rel Kereta Api yang berlubang untuk menghindari kemacetan lalu lintas, dan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar para Pengguna jalan tetap pada jalur yang telah ditentukan, serta merasa nyaman melintas di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Masih dijelaskannya, Personil juga memberikan himbauan kepada para pengendara yang menggunakan kendaraan Roda dua, agar tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan, serta membantu menyeberangkan masyarakat."jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH.

Dalam pantauan, sampai saat ini tercipta situasi arus lalin yang tertib, aman dan lancar disepanjang Jalinsum. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar