Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berbagai Kegiatan Sosial di Koramil Jampangkukon Dalam Giat Sail and Touring Sekeseler Siliwangi di Wilayah Kodim Sukabumi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Hari ini, Kamis 16 Juni 2022 sedang digelar penyambutan giat Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi Kodim 0622/Kab di Alun-alun Jampangkulon Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah acara sedang berlangsung dengan berbagai kegiatan sosial dan juga pameran UMKM DI alun-alun Jampangkukon untuk menyambut giat Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi di Wilayah Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi," kata Koordinator pelaksanan giat Kapten Arm Witono, S.H.I (Danramil 0622-13/Jampangkulon).

Berikut beberapa kegiatan yang sedang berlangsung badan diikuti dengan antusias warga masyarakat yang sangat bagus.

Diantaranya kegiatan; (Dordar) Donor Darah, Bazar UMKM, Pijat Refleksi, Khitanan massal, Pengobatan massal, Pembagian Sembako, Pengobatan gurah mata, Vaksinasi 1,2 dan Booster dan, Pelayanan Kb MKJP dan Non MKJP.

"Untuk rombongan dari Korem dan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi setelah lintasan Alun-alun Jampangkukon nanti akan dilanjutkan ke Tegalbeuleud," katanya lagi.

Untuk warga masyarakat yang mau cek kesehatan, donor darah dan lain-lain dalam acara ini, sesuai acara giat kami silahkan datang ke alun-alun Jampangkukon. Demikian Kpt Arm Witono menyampaikan. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar