Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI PMK, BHABINKANTIBMAS POLSEK INDRAPURA TERUS LAKSANAKAN PENGECEKAN TERHADAP HEWAN TERNAK


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam Rangka antisipasi adanya penyakit mulut dan kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak Sapi di wilayah Kabupaten Batu Bara, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura melaksanakan Pengecekan Peternakan Lembu Milik Ibu Paina Sipayung di Dusun Sawo XI Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Senin (27/06/2022).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtimas Polsek Indrapura Bripka Adi P. Koro menyambangi dan memberikan himbauan kepada pemilik ternak Ibu Paina Sipayung warga Sawo XI Desa Sei Suka Deras Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

"Dalam kegiatan ini kepada pemilik ternak, kita memberikan himbauan untuk menjaga kebersihan dan selalu berkoordinasi dengan Dinas Peternakan dan Bhabinkmatibmas apabila ditemui gejala penyakit pada hewan ternaknya."kata Bripka Adi P. Koro.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Pemilik Ternak kambing agar kiranya dilakukan isolasi ditempat kusus bagi ternak yang mengalami suatu penyakit dan membuat pengasaoan sekitar kandang ternak, Pembersihan Kandang dan Makanan ternak.

Diharapkan dapat terjalinnya hubungan baik antara warga dengan Polri sehingga terciptannya Kamtibmas yang baik di wilayah hukum Polsek Indrapura, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar