Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAJAH BARU KANTOR KELURAHAN PERDAGANGAN III


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Tampak terlihat adanya perubahan kantor kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun yang ada di jalan Rajamin Purba. Perubahan tersebut tampak terlihat daripada tingkat kebersihannya kemudian adanya pengecatan gedung tembok, dinding pagar serta adanya tulisan dan lukisan yang ada pada dinding gedung.

Hal tersebut terkesan indah dan rapi, sehingga warga juga merasa aman dan nyaman saat sedang berurusan terkait keperluannya. Begitu juga warga luar yang melihat pada saat melintas adanya wajah baru kantor kelurahan Perdagangan III.

Terkait adanya perubahan tersebut Lurah Perdagangan III Jusup Sembiring SE saat dikonfirmasi dikantornya Jum'at 20/5/2022 pukul 10,00 Wib. Kegiatan ini kita lakukan secara gotong royong dengan melibatkan para Kepling dan staf kita yang ada.

Namun kalau masalah anggaran, ini murni dari dana pribadi kita sendiri, hal ini kita lakukan untuk bisa membuat kantor ini lebih baik sehingga terkesan indah dan rapi. Jadi dengan kita poles lewat pengacatan setidaknya bisa mewarnai wajah baru kantor kita ini.

Kalau seperti ini warga juga bisa melihat kerapian dan keindahan kantor kelurahan, setidaknya ada kesan perubahan yang lebih baik, ujar lurah. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar