Breaking News

6/recent/ticker-posts

TINGKATKAN TALI SILAHTURAHMI, MAJELIS PENGAJIAN MIFTAHUL IMAN KAUM IBU GELAR HALAL BIHALAL


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Memanfaatkan momentum bulan Syawal 1443 Hijriah, Majelis Pengajian Miftahul Iman Kaum Ibu Huta I Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, yang memiliki 150 orang anggota, menggelar halal bihalal di halaman Masjid Miftahul Iman. Kamis (26/05/2022) sekira pukul 13:30 WIB.

Nurmalia selaku Ketua Pengajian Miftahul Iman Kaum ibu kepada awak media Tarunaglobalnews.com, mengatakan, Acara ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi warga masyarakat khususnya kaum Ibu di Huta I Nagori Bandar Tinggi ini.

“Kegiatan pengajian ini rutin kita lakukan setiap hari Kamis. Bertepatan ini masih di bulan Syawal 1443 hijriah, sekalian kita gelar Halal Bihalal untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota pengajian,” ujar Nurmalia di halaman Masjid Miftahul Iman.

Nurmalia juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh anggota pengajian Miftahul Iman Kaum Ibu dalam acara tersebut. Ia berharap agar hubungan silaturahmi dan kekerabatan ini dapat berjalan dengan baik kedepannya. (Ir)

Posting Komentar

0 Komentar