Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAH... SULTAN AMINUDDIN MENJABAT SEBAGAI KETUA DPD LSM TAMPERAK


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Tamperak Kabupaten Batu Bara resmi terbentuk.

Diketahui hasil musyawarah mufakat DPD LSM Tamperak Kabupaten Batu Bara yang dilakukan di loby cafe RJ cafe yang berada di jalan lintas Sumatera - Batu Bara, pada Kamis (26/05/2022) dengan terpilihnya Sultan Aminuddin sebagai Ketua DPD dan Erwimsyah Sinurat sebagai Sekretaris DPD LSM tamperak Kabupaten Batu Bara. 

Sultan Aminuddin yang akrab di sapa Ucok Kodam mengatakan bahwa dirinya akan mewujudkan visi dan missi LSM Tamperak di Kabupaten Batu Bara. 

"Dengan dipilihnya saya untuk mengemban tugas sebagai Ketua DPD LSM Tamperak akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi dan missi LSM Tamperak" Ucapnya di dampingi Erwinsyah Sinurat. 

Saat disinggung mengenai visi dan missi LSM Tamperak, Erwinsyah Sinurat menyambung dengan berdirinya LSM Tamperak sebagai sosial kontrol anti korupsi di tengah masyarakat.

"Dengan berdirinya DPD LSM Tamperak nantinya akan kita ciptakan Kabupaten Batu Bara ini bersih dari praktik praktik korupsi". Sambung Erwinsyah sinurat. 

Hadir dalam musyawarah pembentukan DPD LSM Tamperak Kabupaten Batu Bara Andi Panggabean yang akrab disapa Gabe Gimbal selaku kordinator DPW LSM Tamperak Sumatera Utara.

Lebih lanjutnya Gabe mengatakan dengan terbentuk nya DPD LSM Tamperak Kabupaten Batu Bara dengan terpilih nya Ucok Kodam sebagai ketua DPD ia optimis kedepan nya Kabupaten Batu Bara akan bersih dari praktik praktik para koruptor. 

Semoga dengan terbentuknya DPD LSM Tamperak di Batu Bara, kedepan nya saya yakin Kabupaten Batu Bara akan bersih dari praktik praktik para koruptor.

Menurut Gabe, dengan terpilihnya Ucok Kodam sebagai ketua DPD LSM Tamperak Kabupaten Batu Bara secara musyawarah mufakat LSM Tamperak bisa mewujudkan visi dan missi, yang diketahui Ucok Kodam juga sudah pernah mendapat kan rekomendasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memantau praktik praktik yang dilakukan oleh oknum koruptor. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar