Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIM GOWES BASICC BANDAR MASILAM IKUTI FUN BIKE 2022 SIMALUNGUN

Tim Gowes BASICC Bandar Masilam Bersama Ibu Camat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Ratusan goweser dari berbagai komunitas sepeda di Kabupaten Simalungun ikut meramaikan Fun Bike 2022, kerja sama Dispora Simalungun dengan Bank Sumut.

Fun Bike yang menempuh jarak 11 KM dengan start awal dari Puncak Pinus Bukit Indah Simarjarunjung hingga garis finish di Lapangan Kebun Toba Sari. Sabtu (21/05/2022).

BASICC (Bandar Sakti Cycling Club) Bandar Masilam di bawah pimpinan Edi Suriono salah satu komunitas sepeda yang ikut memeriahkan Fun Bike tersebut saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan, "sangat senang dengan kegiatan seperti ini karena melibatkan dan sangat memperhatikan komunitas komunitas Gowes, dan kita juga senang bisa ketemu rekan rekan goweser lainnya dari berbagai daerah.dengan harapan agar kegiatan kegiatan seperti ini tetaplah digalakkan selalu,apalagi ini juga merupakan Olah raga yang juga menyenangkan dan bisa menjelajah serta mengetahui potensi potensi daerah lain baik itu kultur dan juga daerah wisatanya"Katanya.

Edi Suriono juga mengucapkan, "Kami sangat berterimakasih kepada Camat Bandar Masilam Ibu Ida Royani Damanik yang telah memfasilitasi tim gowes Basicc untuk ikut di Fun Bike ini."ucap Edi Suriono di lokasi acara Fun Bike. 

Di tempat yang sama, Camat Bandar Masilam Ibu Ida Royani Damanik mengatakan, bahwa sesuai himbauan bapak Bupati bahwasannya selain untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Simalungun dan memperkenalkan daerah daerah wisata disini, kami juga membawa kontingen Gowes dari Kecamatan Bandar Masilam dalam peran serta dikegitan tersebut, dan kami bangga bahwa Gowes dari bandar Masilam begitu semangat kompak, dan terimakasih bahwa kegiatan gowes yang didukung oleh dispora kabupaten Simalungun berjalan dengan sukses dan lancar, sehingga tim Gowes Bandar Masilam dapat mengajak masyarakat untuk berolah raga melalui Gowes ini" Katanya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar