Breaking News

6/recent/ticker-posts

SELESAI TAHAP SATU PEMBANGUNAN JEMBATAN DAN JALAN DI KADUDAMPIT, KADIS PU LAKUKAN MONEV


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Asep Japar lakukan Monitoring dan Evalusi, terkait Pembangunan tahap satu infrastruktur Jembatan Cinumpang di Desa Gedde Pangrango, Kecamatan Kadudampit, yang telah selesai di kerjakan, Minggu (15/05/22)

Asep Japar menjelaskan Pihaknya melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan Jembatan Cinumpang, serta Jalan penghubung Kecamatan Kadudampit dan Kecamatan Sukabumi yang telah selesai pekerjaannya di tahap satu. Monitoring dan Evalusi untuk tahap lanjutan yang akan dilakukan agar pelaksanaan sesuai dengan rencana.

"Alhamdulillah untuk pembangunan tahap satu ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana."ujarnya.

Dikatakannya, Jembatan Cinumpang memiliki panjang 90 Meter dengan lebar 9 meter, itu dilaksanakan pengerjaanya secara bertahap. Dengan adanya pembangunan Jembatan dan Jalan itu, dirinya meminta agar masyarakat tidak terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggungjawab kaitan dengan dampak yang ditimbulkan dari kegiatan pembangunan.

"Setiap pembangunan itu pasti akan ada dampak, Apabila ada keluhan dari dampak itu pemerintah pasti akan bertanggungjawab untuk pembenahannya." Jelasnya.

Ia juga berharap dengan adanya pembangunan Jembatan dan Jalan Penghubung dua kecamatan itu masyarakat nantinya bisa menikmati akses dengan lebih singkat menuju Kecamatan Sukabumi. Sehingga perekonomian masyarakat di wilayah Kadudampit dan Sukabumi bisa lebih meningkat.

"Mudah-mudahan pembangunan jembatan dan Jalan yang dibangun oleh pemerintah ini nantinya bisa lebih mempercepat akses masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehingga mampu meningkatkan perekonomian."Harapnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar