Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEPAT TANGGAP PERSONIL POLRES BATU BARA BANTU WARGA YANG SAKIT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Karena mengalami sesak nafas, Rahmat Sirait (52) merupakan warga Dusun Seroja, Desa Sipare Pare Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, harus diboyong keluarganya mendatangi Pos Pam 1 Kuala Tanjung, Sabtu (14/05/2022).

Datangnya keluarga Rahmat Sirait ke Pos Pam 1 Simpang Kuala Tanjung bertujuan untuk minta bantuan personil Pos Pam agar dapat mengantarkan Rahmat Sirait ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi guna mendapatkan pertolongan.

Personil Pos Pam I Simpang Kuala Tanjung bersama Tim Kesehatan dengan cepat tanggap langsung mengantarkan Rahmat Sirait ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi menggunakan mobil Ambulance yang Stanby di Pos Pam.

Sesuai dengan keterangan salah seorang personil yang bertugas di Pos Pam Simpang Kuala Tanjung Bripka T. Situmorang bersama Briptu Dedy Sitinjak dengan lugas mengatakan, "Karena ada warga yang sedang Sakit Sesak Nafas memohon bantuan minta antar ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi, secara lansung harus diantarkan, sesampainya kami di RS Chevani dengan cepat mendapatkan penanganan Medis."ungkapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar