Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN STRONG POIN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Strong Poin / Gatur Lalin di tiap-tiap Persimpangan yang penuh giat aktivitas Masyarakat serta anak-anak sekolah di Wilayah Hukum Polres Batu Bata, Sabtu (28/05/2022).

Adapun kegiatan dilaksanakan di lokasi yang berbeda yaitu, Pajak Delima Indrapura, Simpang Jalan Baru Perlintasan Rel Kreta Api Lima Puluh, Simpang SMA Negeri 1 lima Puluh, Simpang MTS Lima Puluh, Simpang Ring Rood Lima Puluh Depan Kantaor Statistik, Simpang Ampat Lima Puluh Depan Pos Lantas Lima Puluh, Simpang Sei Bejangkar.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, menjelaskan, Melakukan pengaturan arus Lalu Lintas agar para Pengemudi tetap pada jalur yang telah ditentukan, dan Memberi Himbauan kepada para pengendara yang menggunakan kendaraan R2 agar tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan. 

Menyebarangkan Masyarakat yang berbelanja serta anak-anak sekolah saat menujuh sekolahnya. Selain itu juga dilakukan himbauan penggunaan masker terhadap pengguna jalan yang tidak menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19. Jelasnya.

Kasat Lantas juga menerangkan hasil yang dicapai setelah dilaksanakan giat tersebut terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta mencegah penyebaran penularan covid-19 diwilayah hukum Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar