Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN BERKALA BAGI PERSONIL


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara Melaksanakan Rikkesla Biddokes Polda Sumut dalam rangka Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personil Polres Batu Bara Tahun 2022 yang dipimpin oleh Tim Bidokes Polda Sumut Akbp M. Sinaga. Selasa (24/05/2022).

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes S.I.K, mengerahkan seluruh tim jajaran polres Batu Bara untuk mengikuti dan juga mentaati peraturan yang ada di Polri dan wilayah hukum Polres Baru Bara.

Adapun rangkaian kegiatan dalam pemeriksaan kesehatan, yaitu, Registrasi, Pemeriksaan Tekanan Darah Pengambilan Sampel Darah. Pengambilan Semple tes Urin EKG dan Selanjutnya Dironsen Selama Kegiatan tetap Mentaati Protokol Kesehatan.

Saat mengikuti tes kesehatan, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K., kepada awak media mengatakan, "Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesehatan dan semangat kerja di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya juga di Polres Batu Bara."Kata Akbp Jose Fernandes, S.I.K,.

Ikut dalam kegiatan, Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, Para Kabag Ops, Para Kasat, Para Personil dan ASN Polres Batu Bara.

Selama Kegiatan tetap Mentaati Protokol Kesehatan, Situasi aman dan Kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar