Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENEMUAN POTONGAN KAKI MANUSIA DI SUNGAI BAH BOLON BIKIN GEGER KECAMATAN SIANTAR


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Potongan Kaki manusia (kaki sebelah kiri) ditemukan di Aliran Anak Sungai Bah Bolon Huta I Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Jum'at 27/05/2022 sekira pukul 12.30 WIB.

Kejadian tersebut pertama kali ditemukan warga yang hendak turun ke pinggiran sungai untuk mengarit Rumput, setibanya ditepi sungai saksi melihat ada potongan kaki manusia mengapung ditepi sungai.

Selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada RT setempat, kemudian saksi bersama-sama RT turun ke tepi sungai untuk melihat dan memastikan apakah betul potongan kaki manusia.

Setelah memastikan, bahwa yang mereka temukan adalah potongan kaki manusia, kemudian RT bersama saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Kadus Huta 1 Nagori Karang Bangun Kecamatan siantar Kabupaten simalungun.

Kadus langsung melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Nagori Karang Bangun.

Selanjutnya petugas dari Polsek Bangun yang di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Bangun Akp LS Gultom bersama Kanit Reskrim Ipda Rido Pakpahan, mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan kemudian mengamankan TKP untuk selanjutnya dilakukan olah TKP oleh Tim INAFIS Satuan Reskrim Polres Simalungun.

Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Aribowo, S.I.K, membenarkan temuan potongan kaki tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan akan membawanya ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi, terangnya singkat. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar