Breaking News

6/recent/ticker-posts

PARTAI GOLKAR & AMPI GELAR HALAL BIHALAL 1443 H


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Acara Halal Bihalal atau tatap muka saling maaf-memaafkan Seluruh pengurus maupun Masyarakat yang tergabung di  Partai Golkar dan Organisasi AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) di hari yang Fitri 1 Syawal 1443 H, kini diadakan di Kantor PK Golkar Kec. STM Hilir Jalan Lintas Perbatasan STM Hulu dan STM Hilir Desa Tandukan Raga Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, sekitar pukul 11.00 wib.

Acara berlanjut dengan pembacaan Do'a Oleh Ahmad Bajuri begitu juga Ahmad Lekson Alridha Padang sebagai Ketua PK Golkar Kec.STM Hilir Sekaligus Ketua Ormas AMPI, berlinang air mata rasa terharu saat mengutarakan kata maaf kepada para undangan yang hadir.

Ahmad Lekson Alridha Padang mengadakan Acara Halal Bihalal bertujuan untuk mempererat Tali Silahturahmi, Persaudaraan Antara pengurus Partai dan Pengurus Ormas AMPI Serta menjalin persatuan yang kuat untuk memajukan kedua bendera Partai Golkar dan AMPI yang kita cintai.

Silahturahmi itu sangat lah penting, agar bisa terjalin kekeluargaan yang kuat dan semoga Kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga di Tahun depan acara Halal Bihalal ini dapat diselenggarakan kembali.

ketulusan hati dan kerendahan diri yang dimiliki Ahmad Lekson sebagai Ketua PK Golkar STM Hilir dan Ketua Ormas AMPI ini juga membagikan Sebagian Rezki nya dan satu karung beras kepada beberapa Anak Yatim-Piatu, agar para anak-anak Yatim- Piatu juga bisa menikmati Hari Raya IdulFitri yang di nanti umat Muslim seluruh Dunia. ungkapnya.

Dengan menikmati hidangan sambil mendengarkan hiburan nyanyian yang sudah disediakan, acara sangat meriah namun begitupun kegiatan sesuai prosedur protokol kesehatan. Semoga acara ini mendapat kan keberkahan buat seluruh Pengurus maupun Anggota Partai Golkar dan Organisasi Masyarakat AMPI. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar