Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS... DIDUGA SEORANG REMAJA TENGGELAM DI SUNGAI LIMAU MANIS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Nahas seorang remaja Pria berinisial S (17) warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, tenggelam di Sungai Limau Manis yang sedang meluap akibat banjir.  Sabtu (07/05/2022).

Mendapat informasi dari Masyarakat, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., bersama personil langsung turun ke TKP.

Saat dikonfirmasi awak media di TKP, Kapolsek Lima Puluh menjelaskan, Berdasarkan informasi yang dihimpun,  sebelumnya korban bersama rekan-rekannya menjaga perlintasan rel Kereta Api di Jalan Limau Manis menuju RSUD Batu Bara di Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Karena merasa gerah akibat cuaca yang sangat panas, korban bersama enam rekannya berniat mandi di Sungai Limau Manis Desa Perkebunan Limau Manis, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, yang berjarak lebih kurang 600 meter dari perlintasan Kereta Api.

Namun karena air sungai sedang meluap akibat banjir kiriman, keenam rekan korbannya mengurungkan niatnya untuk mandi Tetapi korban juga nekat terjun ke sungai.

Masih dijelaskannya, Setelah terjun ke sungai, korban nampak timbul dan tenggelam serta sempat meminta tolong kepada rekan-rekannya.

Mendengar suara minta tolong, rekan-rekannya berupaya untuk menolong dengan memberikan batang pelepah sawit. Akan tetapi tidak dapat tertolong karena korban langsung hanyut dan tenggelam di pusaran air.

"Hingga saat ini korban belum juga ditemukan, Tim BPBD Batu Bara masih terus melakukan pencarian di lokasi dibantu juga oleh personil Polsek Lima Puluh dan warga setempat, dan semoga korban segera dapat ditemukan.'"tutup Kapolsek sambil berdoa. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar