Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Tingkatkan Keamanan Wilayah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Serka Hermawan beserta 6 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Klasaman, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong. Selasa (24/05/2022).

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan agenda rutin Babinsa dalam kegiatan kewilayahan, dalam kegiatannya Serka Hermawan melaksanakan komunikasi dan interaksi dengan Bapak Simsen salah satu warga Kampung Klasaman.

Komsos tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga binaannnya ,serta mengajak bersama-sama untuk menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatannya Serka Hermawan menyampaikan "Kami sengaja datang ke rumah bapak Simsen untuk membangun komunikasi yang baik dan mengokohkan hubungan kekeluargaan, mari kita juga sama-sama menjaga keamanan kampung agar terwujudnya situasi dan kondisi masyarakat yang aman dan tentram" ujarnya.

Sementara itu Bapak Simsen mengungkapka "Kami bersyukur bapak-bapak Babinsa sangat peduli akan keamanan kampung, bersama bapak Babinsa kami menyadari keamanan juga tanggungjawab masing-masing individu agar dapat melakukan aktifitas dengan baik" tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar