Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Hadiri Pelantikan Ketua PKK


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-07/Aimas. Serka Sukoyo menghadiri undangan pelantikan ketua PKK dan pengurus Distrik Aimas bertempat di Kantor Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Selasa (24/05/2022).

Acara diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia, Pembacaan Surat Keputusan Kadistrik tentang penetapan Tim penggerak PKK se Distrik Aimas, pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kadistrik Aimas dan pemberian naskah pelantikan secara simbolis.

Dalam sambutan Kadistrik Aimas” Berilah pelayanan yang terbaik, dan jangan memilah milah dalam pelayanan kepada masyarakat, Kami ingin menggerakan kembali bagaimana membangun keluarga besar Distrik Aimas agar berkembang dengan lebih maju, untuk itu kami punya satu harapan yaitu adanya kinerja yang maksimal dari ibu- ibu PKK sekalian dan Kami berharap anak-anak kita di wilayah Distrik Aimas dapat menjadi anak yang sukses dikemudian hari, prioritas APBN masih pada infrastruktur. 

Agar Kader PKK dapat menjadi motor dan motivator di Kampung, serta dapat bersinergi dengan pihak kesehatan/Puskesmas, kami berpesan Ibu-ibu Kader PKK dapat bersinergi dengan Pemerintahan Daerah. jelasnya.” Sebelum kegiatan berakhir dilanjutkan menyanyikan Lagu Mars PKK, ditutup Pembacaan Do’a serta sesi Foto bersama dan Silaturahmi. 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyempatkan waktu untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayah Distrik Aimas, serta dapat memberi informasi kepada Babinsa jika terjadi suatu permasalahan di lingkungan tempat tinggal sendiri,"imbuh Babinsa".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar