Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Ikuti Pameran Produk di Kodam III Siliwangi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Dalam rangka Ulang Tahun Kodam III Siliwangi, Tahun ini, Pangdam adakan pameran di tiap-tiap kesatuan. Pameran digelar di Moko Pangdam Siliwangi Bandung.

Untuk Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang diwakili oleh Koramil 0622-13/Jampangkulon memarkan produk atau karya Koramil Jampangkulon untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19.

Diketahui produk-produk dari Koramil Jampangkulon itu adalah salah satunya sabun cair pencuci piring, serta Habel atau papingblok dari bahan limbah plastik serta beraneka olahan dari hanjeli yang berkolaborasi dengan UMKM di Jampangkulon.

"Alhamdulillah, Kami dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi saat ini menyuguhkan atau memasarkan produk-produk kami berupa sabun cair, papingblok dan juga aneka olahan dari hanjeli," Kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp nya, Selasa 16 Mei 2022.

Masih kata Witono, bahkan Pangdam tadi langsung meninjau standnya dan Witono menjelaskan dengan detai aneka macam produk yang dia produksi.

"Stand kami dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi ini tadi dikunjungi langsung oleh Bapak Pangdam, Kita jelaskan seluruh produk yang kita produksi, pada intinya ini adalah sebuah kepedulian dari TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melalui produk Koramil 0622-13/Jampangkulon sebagai upaya dalam percepatan pemulihan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19," beber Witono.

Pihaknya merasa bersyukur sekali dengan antusias pengunjung yang bertanya aktif tentang produk yang dipamerkan tersebut.

"Alhamdulillah antusias pengunjung sangat besar sekali, tentu ini adalah pemicu semangat buat kami untuk terus berkarya menebar kebaikan dan manfaat untuk sesama," pungkas Witono. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar