Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gelar Acara Halal Bil Halal, Ketua KSPSI - FTI 1973 Asahan Minta Perkuat Tali Silaturahmi Sesama Pengurus Dan Anggota


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Konsfederasi Serikat Pekerja Seleruh Indonesia - Federasi Transport Indonesia 1973 ( KSPSI - FTI 1973 ) Kabupaten Asahan menggelar acara halal bil halal dalam rangka suasana lebaran Idul Fitri 1443 H yang dihadiri oleh ratusan orang pengurus serta anggota PUK SPPP dan PUK FTI se Kabupaten Asahan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia 1973 Sumatera Utara S Firdaus Tarigan SH, SE, MM dalam kata sambutannya mengatakan, " mengucapkan trimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota KSPSI - FTI 1973 Kabupaten Asahan yang telah mengembangkan roda roda organisasi dan tak lupa juga mengucapkan trimakasih kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Asahan atas atensi dan kerjasamanya selama ini. Diharapkan kedepannya KSPSI - FTI 1973 harus terus dapat bergandeng tangan dan tetap selalu berkoordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Asahan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang KSPSI - FTI 1973 Asahan Budi Juliandri Nasution ST yang didampingi Sekretaris Drs Syaril Pilli SE mengatakan, " acara halal bil halal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, hal ini dianggap perlu guna mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi antara sesama pengurus dengan anggota ", Selasa ( 17/05/2022 ) bertempat di kantor DPC KSPSI - FTI 1973.

Lebih lanjut Budi juga menjelaskan, " bahwa KSPSI - FTI 1973 Kabupaten Asahan sampai saat ini semakin solid dan terus berupaya mengembangkan setiap Pengurus Unit Kerja Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan ( PUK FSPPP ) dan Pengurus Unit Kerja Federasi Transport Indonesia ( PUK FTI ) di wilayah di Kabupaten Asahan. 

Oleh sebab itu, sangat diharapkan kerja sama serta koordinasi yang baik antara sesama pengurus dengan anggota di setiap wilayahnya. DPC KSPSI - FTI 1973 Asahan juga terus bergandeng tangan dengan semua Stakeholder yang ada, termasuk dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FORKOPIMDA ) Asahan ", terang Budi Juliandri Nasution.

Sementara itu Ketua Federasi Transport Indonesia 1973 Kabupaten Asahan Rudi Hartono didampingi sekretarisnya Joko Hendarto memaparkan, " saat ini Federasi Transport Indonesia 1973 Kabupaten Asahan telah membentuk sebanyak 17 PUK Transport di wilayah Asahan, dan tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak lagi akan terbentuk kepengurusan PUK - PUK lainnya.

Selain itu Rudi juga menegaskan, " untuk seluruh pengurus serta anggota FTI 1973 , di harapkan untuk tidak berbuat ataupun bekerja atas nama organisasi untuk kepentingan pribadi. Tetap utamakan untuk kepentingan atas nama organisasi, jaga nama baik organisasi dengan tetap saling bekerjasama dan saling berkoordinasi ", tegas Rudi Hartono.

Tampak hadir dalam acara halal bil halal tersebut selain Rombongan Ketua DPD Sumatera Utara dan Ketua DPC KSPSI - FTI 1973 Asahan beserta pengurus harian, juga hadir Ketua sekretaris bendahara dan seluruh pengurus serta ratusan anggota PC PUK FSPPP dan PC PUK FTI 1973 yang berada di wilayah Kabupaten Asahan. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar