Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kasdim 1802/Sorong Hadiri Peresmian Gedung dan Pendopo Sekretariat Ikaswara Kota Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong, Letkol Inf Tody Imansyah yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. H. Triana, S.Pdi., M.Pdi. menghadiri peresmian gedung dan Pendopo sekretariat Ikaswara Kota Sorong yang dilaksanakan di jalan Patriot, Kelurahan Klawuyuk, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong.Jumat(06/05/2022).

Peresmian gedung dan pendopo sekretariat Ikaswara Kota Sorong di pimpin langsung oleh Gubernur Papua Barat Bapak Drs. Dominggus Mandacan,. M.Si dan diikuti sekitar 250 orang dari berbagai paguyuban kota sorong.

Dalam sambutan Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan,. M.Si menyampaikan Dengan adanya pembangunan gedung ini merupakan bentuk wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat sebagai tugas tanggung jawab kami pemerintah sehingga daerah kita bisa maju seperti daerah daerah lain.

Gubernur juga berharap peresmian gedung dan pendopo sekretariat Ikaswara kaliini di harapkan dapat membagi ilmu kepada masyarakat lokal agar bisa maju seperti saudara saudara kita Ikaswara.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan penandatanganan prasasti dan peresmian gedung dan pendopo Ikaswara Kota Sorong oleh Drs. Dominggus Mandacan,. M.Si (Gubernur Papua Barat) dan Drs Ec. Lambertus Jitmau, MM (Walikota Sorong).

Turut hadir dalam kegiatan Kolonel Arm Djoko Sujarwo (Kasiter Kasrem 181/PVT), Kolonel Mar Nanang Saifullah (Wadan Pasmar 3), Kolonel Laut Indra (Aspers Danlantamal XIV), Kolonel Laut (KH) Widodo (Kadispers Koarmada 3), Mayor Inf H. Triyana,S.Pdi,M.Pd (Kasdim 1802/Sorong), Ipda Glen William I. Syaitauw (Ps Kasi Humas Polres Sorong Kota), Gabriel Asem,. SE,. M.Si (Bupati Kab. Tambrauw), Hermus Indouw,S.IP., MH (Bupati Kab. Manokwari), Frans P. Istia., S.Sos.,MM (Kadis Kominfo Prov. Papua Barat), Suka Harjono., S.Sos., M.Si (Wakil Bupati Kab. Sorong), Drs. Edi Budoyono (Wakil Bupati Kab. Manokwari), Tupono (Ketua Umum Ikaswara Kota Sorong), Syaiful Maliki Arif S.Hut., M.Si (Ketua Panitia), Harjito.,S.Sos (Ketua Pembangunan Gedung Ikaswara) dan Para Ketua Paguyuban yang berada di kota sorong,"tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar