Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Komsos Sekaligus Silaturrahmi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong. Sertu Syahban bersama 9 anggota melaksanakan komsos bersama kelurga Pak Vincent warga Kelurahan Klabulu Distrik Malaisimsa Kota Sorong, Jum'at, (06/05/2022).

“Untuk menciptakan suasana aman, tertib dan tentram di lingkungan wilayah binaan, terutama suasana lebaran ini para Babinsa tetap monitoring wilyah binaan yang menjadi tanggung jawabnya”

Adapun kegiatan yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat dimasa hari raya Idul Fitri 1443 H. Selain itu kegiatan Komsos ini juga sebagai sarana silahturahmi untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dengan warga binaan.

Pada kegiatan Komsos Babinsa juga meminta kepada masyarakat untuk peduli akan keamanan lingkungan, hal ini sebagai upaya untuk mencegah kejadian kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian ataupun kebakaran dan hal hal kriminal lain.

Lanjut Babinsa menuturkan, Komsos yang memang setiap hari dilakukan ini merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal,"Dan juga dengan rutinnya Komsos ke wilayah binaan dan selalu menerapkan prokes kepada wilayah binaannya agar dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara saya sebagai Babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar