Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kasat Reskrim Polres Dompu, Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Mushollah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Sebagai rasa kepedulian yang tinggi terhadap kelanjutan pembangunan sarana ibadah, Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar, S.Sos menyalurkan bantuan material untuk kelanjutan pembangunan Musala Al-Iqraman yang terletak di RT 04 Lingkungan Dorompana, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Sabtu (28/05/22).

Bantuan material yang dimaksud berupa semen 20 sak, keramik 24 kotak dan seng spandek berukuran 6 meter. Bantuan tersebut diserahkan oleh tiga orang personel Satuan Reskrim dan diterima oleh pengurus Musholah Al-Iqraman Fatahuddin S.Pd.

Kasat Reskrim saat dikonfirmasi awak media di ruangan kerja tadi pagi mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri akan pembangunan tempat-tempat ibadah, dengan maksud agar dapat meringankan beban warga sekaligus untuk memperkuat ikatan silaturahmi dengan masyarakat.

" Saya memberikan bantuan material itu sebagai bentuk kepedulian kami selaku keluarga besar anggota Polres Dompu untuk pembangunan Mushollah Al-Iqraman,dan semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu kelancaran pembangunan mushollah tersebut ,” ucap Kasat Reskrim.

Sementara itu, panitia pembangunan Mushollah Al-Iqkraman, Fatahuddin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Kasat Reskrim Polres Dompu yang dengan ikhlas memberikan bantuan ini.

" Bantuan material yang kami terima ini sangat bermanfaat untuk mempercepat penyelesaian pembangunan mushollah Al- Iqraman", paparnya.

Lanjut Fatahuddin, saya atas nama pengurus Musholah sangat bersyukur atas bantuan ini. Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Kasat Reskrim Polres Dompu atas segala dukungan dan donasinya ini," ungkap Fatahudin.

Kemudian ia mengakui bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan Musala Al-Ikraman, selain itu, dapat meringankan beban kami dalam kelancaran pembangunan Musholla Al-Iqraman.

"Do'a dan harapan kami, semoga pak Kasat Reskrim bersama jajaran selalu sehat dan terus memberikan pelayanan yang terbaik, semoga diberikan rezeki yang melimpah serta dicatat sebagai amal ibadah di hadapan Allah SWT," Do'a Fatahudin untuk Kasat Reskrim Polres Dompu.

Di tempat terpisah Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kandai satu Muhamad Nur Spt panggilan akrabnya Dae Neo mengatakan sangat mengapresiasi dan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran Polres Dompu yang menyalurkan bantuan berupa material terhadap pembungan mushollah kami ini. Karena menurut Dae Neo bantuan ini sangat berguna bagi warga setempat, Apalagi, pembangunan Musholla Al-Ikraman sudah lama dibangun, namun karena terkendala anggaran dan biaya sehingga impian warga setempat belum mampu terwujud. Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini akan mempercepat penyelesaian Pembangunan mushollah ini, tambahnya.

Sekali lagi "Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kasat Reskrim Polres Dompu karena bantuan tersebut masyarakat sangat terbantu, semoga pembangunan Mushollah itu dapat di selesaikan dalam waktu dekat ini dan impian masyarakat selama dua tahun akan terwujud.harapnya.

Semoga dengan cepat selesainya mushollah ini masyarakat yang ada di lingkungan ini khususnya bisa di manfaatkan sebagaimana mestinya. Pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar