Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Warungkiara Gelar Apel Gabungan Antisipasi Ganguan Kamtibmas Di Malam Idul Fitri 1443 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Apel gabungan yang dipimpin Kapolsek Warungkiara AKP Nandang, H., dalam rangka pengamanan mudik lebaran di wilayah hukum nya, dihadiri Camat Warungkiara Abdul Naafi AR, Kepala Puskesmas Lina Herlina, Kasi Trantib Bantargadung. Minggu (01/05/22).

Kapolsek warungkiara AKP Nandang, H., mengatakan, Apel Gabungan yang dilaksanakan untuk memberikan arahan kepada para anggota dan petugas lainya, dalam rangka menyambut malam idul Fitri 1443 H. 

"Apel gabungan ini dalam rangka kesiapan pengamanan malam idul Fitri untuk memberikan kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat." Terangngyna 

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Warungkiara, dari mulai perbatasan cikembang sampai wilayah Bantargadung perbatasan Pelabuhanratu.

"Kita akan melakukan patroli dari mulai jam 20:00 WIB sampai dengan 00:00 WIB dalam rangka memberikan ketentraman dan kenyamanan masyarakat" Tambahnya.

AKP Nandang juga menghimbau kepada masyarakat agar kenyamanan dan ketertiban terwujud tidak melaksanakan kegiatan takbir keliling, dan tidak melakukan kegiatan yang akan menggangu ketertiban seperti minum-minuman beralkohol, Selain itu dirinya menghimbau agar masyarakat tidak melakukan aktifitas di malam hari, dan meminta agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). 

"Kita mengharapakan agar malam IdulFitri nanti bisa terlaksana dengan penuh hikmah." Terangnya 

Di tempat yang sama, Camat Warungkiara Abdul Naafi AR mengatakan, Sesuai dengan arahan Bupati Sukabumi, mengihimbau seperti apa yang disampaikan oleh Kapolsek Warungkiara.

"Agar tidak melaksanakan kegiatan takbir keliling dimalam hari, bersama menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat juga mengurangi beraktifiktas di malam hari, kecuali untuk hal yang penting." Tambahnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar