Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bersama Bupati & Ketua DPRD Jenguk Personil Brimob Korban Pengeroyokan Di RSUD Dompu


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K bersama Bupati Dompu, dan Ketua DPRD Kabupaten Dompu serta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Alma Hidayat, Kasi Propam Polres Dompu dan Danki Brimob Bataliyon II Kompi C ikut bersama sama mengunjungi Briptu Ari Laswardi, salah seorang personil Brimob yang sedang di rawat di RSUD Dompu akibat musibah tindak pidana penganiayaan yang di lakukan Satu Keluarga sehingga korban mengalami Luka robek di bagian kaki kanan, Selasa (24/05) pukul 09.30 Wita.

Kapolres Dompu dalam keterangan pers mengungkapkan, kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit akibat musibah tersebut agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

 “Kami beluarga besar Polri bersama Bupati Dompu dan unsur Forkompimda sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan kami ke anggota Brimob ini untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga korban serta memanjatkan doa dari Allah SWT semoga korban di sembuhkan dari sakit serta dapat berkumpul lagi dengan keluarga dan melaksanakan tugas seperti biasanya,” ucap orang nomor satu di jajaran Polres Dompu.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi dan semangat kepada Briptu Ari Lawardi yang sedang yang sedang di rawat di RS Dompu agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta semoga di berikan kesembuhan.

“Saya berpesan kepada korban agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,dan seluruh anggota Polri khususnya anggota Polres Dompu akan selalu mendoakan semoga korban cepat sembuh" papar Iwan Hidayat.

Kepada korban, Kapolres mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa dan mendoakan semoga korban cepat sembuh dan menghilangkan trauma sehingga bisa membantu proses penyidikan yang di tangani penyidik kepolisian resor Dompu.jelasnya.

Sementara saat ini para tersangka sudah berhasil kita amankan dan sedang menjalani proses pemeriksaan guna kepentingan penyidikan, tambah Kapolres Dompu.

Mendengar ucapan Kapolres tersebut dan atas kunjungan yang di lakukan saat ini kami atas nama Keluarga Briptu Ari Lazwardi sebagai korban penganiayaan mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya dan akan secepatnya memberikan kesaksian atau keterangan kepada penyidik guna kelancaran proses penyidikan.

Kapolres juga menyampaikan pesan kepada keluarga korban agar menahan diri untuk tidak melakukan tindakan yang melawan hukum, dan percayakan penangan kasus ini kepada pihak kepolisian. Tegas Kapolres di dunia ini tidak ada yang kebal hukum segala yang di perbuat harus di pertanggung jawabkan di depan hukum secara jentelmen.tandasnya.

Ditempat yang sama Bupati Dompu AKJ menyampaikan berbelasungkawa sedalam dalamnya atas musibah ini semoga Allah SWT memberikan kekuatan lahir bhatin agar cepat sembuh dan kepada keluarga supaya tetap tabah dan sabar menerima musibah ini.

"Saya yakin dan percaya Tuhan akan memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani proses penyembuhan yang di alami Korban saat ini, ucap Bupati Dompu.

Sedangkan Ketua DPRD Dompu Andi Bahtiar AMD PAR menyampaikan ucapan yang sama pula, Semoga Korban secepatnya di berikan kesembuhan dan bisa melaksanakan tugas seperti biasa serta kembali berkumpul bersama keluarga di rumah. Doa dan harapan kami menyertai kesembuhan Korban.pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar