Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LABUHAN RUKU LAKSANAKAN GIAT RAKORPEM


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., yang diwakili oleh Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH menghadiri giat Rakorpem Kecamatan Tanjung Tiram di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Rabu (25/05/2022) sekira pukul 09:00 WIB.

Dalam pelaksanaan Rakorpem tersebut Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH mengingatkan kepada para Lurah, Kades dan Kadus sekecamatan Tanjung Tiram untuk tetap mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. 

Selanjutnya Waka Polsek Labuhan Ruku menyampaikan arahan tentang situasi Kamtibmas kepada Lurah dan Para Kades Sekecamatan Tanjung Tiram dan mengajak kepada para Kades agar bersama sama untuk menjaga keamanan di Desa serta diingatkan kepada para Kades agar mengingatkan kepada warganya agar senantiasa untuk menjaga anak anaknya agar tidak melakukan Tawuran serta kejahatan lainnya, Ucap Waka Polsek Lubuhan Ruku.

Lanjut, Waka Polsek Iptu Ahmad Fahmi, memberikan himbauan dan mengajak kepada Lurah dan Para Kades sekecamatan Tanjung Tiram agar bersama sama dengan pihak Kepolisian untuk membasmi adanya peredaran Narkoba diwilayah kita dengan cara memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian Republik Indonesia, ungkapnya.

Dalam giat tersebut membahas terkait permasalahan yang ada di Kecamatan dan Desa untuk bersama-sama dimusyawarahkan mencari mufakat yang baik.

Turut Hadir Kegiatan dihadiri oleh, Camat Tanjung Tiram Muhammad Iqbal, S. Sos, Kapolsek Labuhan Ruku diwakili oleh Waka Polsek Iptu Ahmad Fahmi, SH, Dan Ramil 05 Tanjung Tiram diwakili oleh Serda Hadi, Dan Pos Airud Tanjung Tiram Ipda E. Sihombing, Dan Pos AL Tanjung Tiram diwakili Serda Mar Asnawi, Kepala Puskesmas Tanjung Tiram, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Di Kec. Tanjung Tiram, Lurah dan para Kades sekecamatan Tanjung Tiram serta Kadus Sekecamatan Tanjung Tiram.

Dalam pelaksanaan Rakorpem tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan berjalan dengan, baik dan lancar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar